Jumat, 23 September 2011

Lirik Captain Jack - Bukan Mauku

Aku...
Seorang yang tak lengkap
Tak sempurna seperti layaknya manusia
Aku...
Selalu dijauhi walau semua tak benci padaku

Bukan salahku diciptakan begini
Bukan mauku hidup seperti ini
Aku tak butuh untuk dikasihani
Kubutuh pengakuan seperti yang lainnya

Ayah...,
Ibu sembunyikan aku dari dunia luar yang sangat kuimpikan
Mereka malu akan wujudku
Dan apa adanya diriku

Bukan salahku diciptakan begini
Bukan mauku hidup seperti ini
Aku tak butuh untuk dikasihani
Kubutuh pengakuan seperti yang lainnya

Dan akupun iri pada semua yang bermain di luar,bermain di luar
Aku berharap hujan kan turun hapus semua senyum mereka,
mereka...

Bukan salahku diciptakan begini
Bukan mauku hidup seperti ini
Aku tak butuh untuk dikasihani
Kubutuh pengakuan seperti yang lainnya

Tidak ada komentar: